Tuesday, June 5, 2012

Fire Walking Jogja Training, Trik n Tips Berjalan di atas api

Fire Walking Jogja, Paket Fire Walking Training di Jogja terbaik, merupakan salah satu game Outbound untuk tantangan diri..

  1. Banyak orang yang kakinya terbakar karena mereka berjalan terlalu lama sehingga memungkinkan konduktivitas termal arang naik.
  2. Berlari (bukan berjalan) di atas bara api meningkatkan risiko terbakarnya bagian atas kaki, karena berlari akan menekan kaki lebih dalam kepada bara api.
  3. Adanya benda asing pada arang juga dapat menyebabkan kaki terbakar. Berhati-hatilah terhadap logam karena tingginya konduktivitas termal yang dimilikinya.
  4. Arang yang belum cukup lama terbakar akan meningkatkan risiko terbakarnya kaki, karena arang tersebut masih mengandung air yang memiliki kalor jenis dan konduktivitas termal yang tinggi. Pastikan air pada kayu yang dibakar telah menguap seluruhnya sebelum kegiatan firewalking dimulai. 
  5.  .
     
    Agar berjalan di atas api tetap menantang namun aman, berikut adalah tips-tips yang dapat dipraktikan :
  1. Belajarlah kepada ahlinya, yaitu instruktur firewalking.
  2. Tontonlah video mengenai cara melakukan firewalking. Video semacam ini dapat dengan mudah didapat di YouTube. Dengan menonton video ini, Anda dapat melihat bagaimana pengalaman mereka dan bagaimana mereka mampu melewatinya.
  3. Jika ini adalah pengalaman pertama Anda melakukan firewalking, sebaiknya ada yang menemani Anda untuk berjaga-jaga jika Anda sampai terluka.
  4. Pilih area yang akan Anda lewati selama firewalking. Penuhi area tersebut dengan pasir.
  5. Jika terdapat titik api di dekat area tersebut, tunggu hingga warna baranya merah menyala.
  6. Setelah warna baranya merah menyala, gunakan sekop untuk menyebarkan bara tersebut di area yang akan Anda lewati. Sebarkan dengan hati-hati.
  7. Fokuskan pikiran Anda dan yakinkan diri Anda bahwa Anda pasti bisa. Mulailah berjalan di atas bara api.
Berjalanlah di atas bara dengan cepat, namun jangan berlari. Berlari akan membuat kaki Anda masuk lebih dalam ke bara api dan akan membuat Anda merasakan sakit.
 
Kami adalah Provider  Fire Walking Jogja, Paket Fire Walking Training di Jogja terbaik untuk kegiatan Outbound dan Pelatihan anda.

Reservasi

Nabz Outbound Yogyakarta
Jl Jembatan Merah Condong Catur, Depok Sleman, Yogyakarta
085228047762
outboundjogja@gmail.com


Marketing
wa. 085228047762 


 

Judul: Fire Walking Jogja Training, Trik n Tips Berjalan di atas api
Ditulis oleh Outbound Jogja
Rating Blog 4.5 dari 5