Friday, September 21, 2012

Outing di Jogja, Outing Company di Yogyakarta

Outing di Jogja, Outing to Jogja, Outing Company di Yogyakarta. Outing di Yogyakarta, Outing Perusahaan, Company Outing Jogja.

Berikut ini contoh skenario outing di Jogja. Outing dari kami akan dapat bervariasi, dapat juga divariasi dengan Amazing Race Outing Yogyakarta.

DAY 1
Welcome to Jogjakarta, setelah anda tiba di Bandara atau stasiun, akan kami jemput dengan Bus dan  Guide kami. Setelah itu menuju hotel dikawasan kaliurang. Peserta tiba di Hotel yang berlokasi di Puncak Kaliurang
 akan disambut dengan welcome Drink dan Chek in dilanjut Makan Siang. Pembukaan oleh panitia, perkenalan dengan ice breaking, Setelah istirahat sebentar dilanjut Perjalanan ke lokasi wisata Kaliurang, Menikmati Objek Wisata Puncak Kaliurang dengan view Gunung Merapi, Setelah selesai kemblai Perjalanan menuju hotel. Malam harinya akan ada Training Inbound  Motivation Leadership Personal Building, dan dilanjut Istirahat.
DAY 2
 Streching (Olahraga) dan Sarapan. Menuju lokasi Outbound “Desa Wisata di daerah Kaliurang”, Outbound “ Team Building Games “ . Setelah selesai dilanjut Bersih-bersih, makan siang dan persiapan menuju objek wisata, Perjalanan Menuju Prambanan, Wisata di Prambanan, yang dikenal juga sebagai candi Hindu paling indah di dunia, dengan 3 candi utama Dewa Hindu dan yang tertinggi adalah 47m. Dan dibangun pada awal abad ke-8. Perjalanan Menuju Malioboro, Jalan-jalan dan shoping di sekitar Mallioboro, 0 (nol) kilometer Jogja dan Alun-alun Kraton kota Yogyakarta. Perjalanan kembali ke Hotel, Makan Malam, untuk menghangatkan suasana akan ada acara api unggun dilanjut Istirahat
DAY 3
 Streching (Olahraga), Breakfast + Chek out dari Hotel, Perjalanan Menuju Objek Wisata 3, Wisata di Candi Borobudur,sebuah candi Budha abad ke-8 dan yang terbesar yang pernah dibuat sampai sekarang, pernah menjadi 7 keajaiban dunia, di candi ini juga dikenal  cerita tentang sang Budha dari  ia lahir hingga menjadi Budha. Perjalanan pulang, Makan siang + penutupan di rumah makan dan Mampir ke Pusat  Oleh-oleh. Setelah itu anda akan kami antar ke bandara Adisucipto untuk melanjutkan perjalanan anda. Anda akan meninggalkan Yogya..

Segera Hubungi Marketing Kami

Judul: Outing di Jogja, Outing Company di Yogyakarta
Ditulis oleh Outbound Jogja
Rating Blog 4.5 dari 5