Thursday, June 13, 2013

EO Outbound Event Organizer Outbound di Jogja

EO Outbound Event Organizer Outbound di Jogja, Event Organizer Outbound Jogja, Jasa Outbound di Jogja.

Jarak antara pimpinan dan staf dalam organisasi jadi renggang (lebar) dan keintiman bekerja menjadi berkurang. Semua ini sangat mengganggu sinergi kerja antar unit organisasi dan antar individu. Pengambilan keputusan menjadi terlambat dan akhirnya melemahkan daya saing organisasi.

Organisasi yang berkinerja tinggi hanya bisa terwujud bila tim bisa menghasilkan sebuah sinergi. Untuk menimbulkan sebuah sinergi dalam kerja tim, anggota tim harus menyadari ketergantungan diantara mereka dan memahami bahwa hanya dengan saling bekerjasamalah mereka akan memperoleh hasil yang maksimal. Untuk mencapai yang maksimal ini setiap anggota harus merasa ikut memiliki pekerjaan dan memberikan kontribusi bagi tujuan organisasi. Setiap anggota harus memiliki kesadaran bahwa hanya dengan keterlibatan orang lainlah tujuan bersama akan tercapai. Selain itu tim harus memiliki sinergi didalam kegiatannya.

Untuk menjawab permasalahan-permasalahan sebagaimana diuraiakan di atas TEAM BUILDING OMT Nabz Outbound merupakan salah satu solusinya.

Judul: EO Outbound Event Organizer Outbound di Jogja
Ditulis oleh Outbound Jogja
Rating Blog 4.5 dari 5