Saturday, March 16, 2013

Paket Outbound di Tawangmangu, Harga Paket Outbound di Tawangmangu

Paket Outbound di Tawangmangu, Harga Paket Outbound di Tawangmangu..

Kenapa outbound training banyak diminati dalam upaya pengembangan SDM? Karena di dalamnya terdapat metode yang dapat mencakup tiga area pengembangan dalam proses pembelajaran yaitu kognitif, efektif dan psikomotorik dan dapat dikaitkan langsung dengan masalah individu ( sikap personal ) dan pekerjaan ( sikap professional ). Model outbound ini sesuai pula untuk cara belajar orang dewasa karena melibatkan sacara langsung beberapa faktor ( yaitu fisik, pengetahuan, emosi, pengalaman masa lalu dan spiritual ) intinya kami sebut metode learning by doing atau experiential learning.

Dengan demikian outbound memiliki ciri khas sendiri, dimana keseluruhan kegiatan diterjemahkan dalam betuk kegiatan yang lebih nyata dan factual. Di dalam berbagai kegiatan para peserta outbound akan diperkenalkan dengan berbagai jenis permainan (games) yang dipimpin fasilitator secara fairplay. Refleksi bersama selalau dilakukan setelah setiap game berlangsung. Sehinga sekalipun dibentuk pola permainan tapi hasilnya bukan main-main.
Selanjutnya, para peserta disadarkan untuk menyadari, bahwa hampir tidak ada batasnya kemampuan seseorang bila orang tersebut memiliki kemauan dan keberanian untuk mencoba dan mencoba lagi dalam upaya meningkatkan kemampuannya.

Kemudian diharapkan peserta menyadari bahwa apa yang dilakukan itu merupakan bagian tak terpisahkan dalam kebersamaan dengan rekan-rekannya dalam team. Keberhasilan seorang individu unit kerja organisasi akan merupakan bagian keberhasilan dari organisasi perusahaan, sebaliknya, kegagalan yang terjadi karena kesalahan individu atau suatu unit organisasi akan mempengaruhi pula nilai keberhasilan secara keseluruhan. Karena itu, semboyan One For All, All For One & Whe Are One yang merupakan semboyan outbound Internasional juga didengung-dengungkan dalam kegiatan outbound kami untuk tetap membangun semangat kebersamaan dan kekompakan bersama.


Hubungi kami untuk mendapatkan paket Outbound Tawangmangu
 

Judul: Paket Outbound di Tawangmangu, Harga Paket Outbound di Tawangmangu
Ditulis oleh Outbound Jogja
Rating Blog 4.5 dari 5