Monday, March 25, 2013

Paket Meeting, Hotel dan Outbound di Jogja Yogyakarta

Paket Meeting, Hotel dan Outbound di Jogja Yogyakarta..


Lingkungan kerja yang kondusif dan harmonis adalah merupakan aspek penting bagi karyawan untuk memberikan hasil yang maksimal kepada perusahaan. Dan perusahaan harus memelihara keharmonisan dan kekondusifan lingkungan kerja tersebut demi produktifitas yang sinergi diantara karyawannya.

Seperti halnya mesin, tubuh serta otak kita akan mengalami ketegangan jika terlalu sering digunakan dengan intensitas tinggi tanpa henti. Dampaknya orang akan mudah mengalami kelelahan fisik dan psikis yang berimbas pada menurunnya produktivitas. Berhenti sejenak dan menjalankan aktivitas di luar rutinitas kerja akan membantu meredakan ketegangan otak dan tubuh. Outing adalah sebuah solusi bagi permasalahan tersebut. Dengan menggunakan media alam terbuka dan permainan menantang dan melibatkan banyak aktivitas fisik juga strategi, karyawan akan mendapatkan kesegaran baru di samping itu juga memperoleh pengalaman menarik dan menantang untuk di implementasikan dalam menghadapi pekerjaan sehari-hari.

Paket Meeting dan Outbound merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk menjaga sinergi tersebut. kami akan memberikan program yang dapat membawa peserta kepada lingkungan yang berbeda dari yang ditemukannya sehari-hari, dan permainan2 yang menyenangkan dan menantang dalam aktifitas mereka selama mengikuti acara.


hubungi Kami

Judul: Paket Meeting, Hotel dan Outbound di Jogja Yogyakarta
Ditulis oleh Outbound Jogja
Rating Blog 4.5 dari 5