Friday, March 22, 2013

High Rope Service - Pembersihan Kaca Gedung Tinggi di Jogja

High Rope Service - Pembersihan Kaca Gedung Tinggi di Jogja Yogyakarta.. Jasa pembersihan Abu di Jogja, khususnya abu yang menempel di Kaca.

Dengan sistem Single Rope Technic (SRT) dapat menjangkau bagian yang sulit dengan menggantung pada seutas tali khusus/kermantel oleh para operator yang handal. Kami siap membersihkan kaca, alcuborn, dinding atau mengecat Gedung, Kantor dan Rumah Anda.

Pembersihan Kaca Gedung Tinggi.
Jasa Pembersihan Kaca Gedung
Jasa Pembersihan Kaca Gedung Tinggi
Jasa Pembersihan Alumunium Composite Panel
Jasa Pembersihan Alucubond

Harga dilakukan dengan survey terlebih dahulu.

Dengan sistem Single Rope Technic (SRT) dapat menjangkau bagian yang sulit dengan menggantung pada seutas tali khusus/kermantel oleh para operator yang handal. Kami siap membersihkan kaca gedung, alcuborn, dinding atau mengecat Gedung, Kantor dan Rumah Anda.

Paket lengkap jasa kebersihan (cleaning service) kami meliputi : Jasa Perawatan Kebersihan Kaca Gedung Tinggi, Dinding Keramik, Dinding Alcuborn, Granit, Marmer dan lain-lain Tinggi.

Dengan tenaga kerja yang handal serta harga yang kompetitif, kami siap memberikan layanan jasa kebersihan luar gedung bertingkat yang memuaskan untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami

Judul: High Rope Service - Pembersihan Kaca Gedung Tinggi di Jogja
Ditulis oleh Outbound Jogja
Rating Blog 4.5 dari 5