Wednesday, April 4, 2012

Outbound Training for Professional Nabz Outbound jogja

Pelatihan di alam terbuka, outbound training kini kian banyak diminati, baik yang dikemas dalam sebuah paket pelatihan khusus maupun sekadar sebagai penghangat di berbagai kegiatan lembaga atau sekolah (Fun Outbound). Kegiatan seperti ini menyenangkan karena bersifat rekreatif, membuat fresh, serta melibatkan aspek fisik, kecerdasan pikiran, dan kekuatan mental. Peserta terkadang harus melewati rintangan dan tantangan yang mendebarkan, tetapi sekaligus sangat mengasyikkan. Meski kadangkala terlihat sepele dan sederhana, berbagai simulasi dalam outbound training sesungguhnya memiliki filosofi, esensi materi, dan manfaat yang penting, seperti membantu mengasah dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan, membangun tim yang kompak dan efektif, serta membangun karakter diri yang positif, seperti keberanian, kejujuran, sportivitas, kooperatif, tidak egois, dan lain sebagainya.

Namun, berhati – hatilah memilih penyelenggara kegiatan Outbound Training. Karena sekarang ini banyak bermunculan perusahaan yang mengatas namakan Outbound Training sebagai bidang usahanya, menawarkan kegiatan dengan harga dibawah standard namun kegiatan / program yang mereka berikan hanya sekedar program bersenang – senang tanpa kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk karyawan Anda didalamnya.
DSCF36811 Welcome to Dunia Outbound !Berbicara tentang outbound training, tentu berkaitan dengan persaingan yang makin ketat dan berat dalam dunia usaha pada masa ini, dibutuhkan kemampuan yang harus dimiliki oleh sebuah perusahaan yang melibatkan seluruh karyawan sehingga perusahaan dapat terus berkembang.

Pemberdayaan seluruh karyawan adalah solusi utama untuk menghadapi persaingan dunia usaha. Meningkatkan nilai kualitas pada seluruh karyawan adalah jawaban atas kebutuhan untuk memenuhi sinergi optimal dalam sebuah perusahaan.

Seluruh karyawan, baik selaku pembuat keputusan ataupun pelaksana kebijaksanaan perusahaan, dituntut untuk selalu dapat termotivasi dan memotivasi kinerja diri pribadi serta rekan kerja. Mereka juga diharapkan untuk memiliki kemampuan bekerja, baik secara individu atau kelompok. Dengan tetap menghadirkan hasil optimal dalam segala kondisi.

Nabz Outbound jogja

DSC 0199 Welcome to Dunia Outbound !Berkenaan dengan itu, Nabz Outbound jogja menciptakan sebuah program kegiatan outbound yang sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Kami memiliki program outbound training khusus yang dirancang secara profesional dengan tujuan untuk membangun kerjasama kelompok yang didasari oleh perasaan saling menghargai kemampuan tiap anggota kelompok dan didukung dengan pola komunikasi yang teratur.

Secara umum pelatihan outbound ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara terpadu yang mengembangkan dan membentuk sikap mental kerja berkualitas, yang mampu membangun kerja sama tim yang kuat dalam kelompoknya maupun kelompok lainnya. Serta mampu membentuk tim kerja yang solid sehingga tugas atau pekerjaan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan terarah.
Merupakan sebuah program yang dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan karyawan dalam bekerja sama dengan mengedepankan unsur – unsur : komunikasi, kompetisi, tanggung jawab, empathy dan rasa memiliki. Memadukan rekreasi, sport, refreshing, fun, kreatif, individu dan membangun aktivitas kelompok. Serta menciptakan suasana fresh dan bernilai bagi karyawan setelah menghadapi rutinitas sehari – hari.

Program ini dapat membantu perusahaan membangun interaksi, tingkah laku, komunikasi, setia kawan, team building, semangat kerja dan rasa memiliki terhadap perusahaan.
Berbasis pada kesegaran alam terbuka yang diisi dengan kegiatan interaksi antar peserta, tantangan serta diskusi, dalam kegiatan outbound para peserta dikondisikan agar pro aktif terhadap suatu permasalahan, fokus pada tujuan bersama serta dapat menerima masukan baru dan selalu berfikir positif, sehingga bisa meningkatkan kemampuan berkompetisi dan meng-analisa suatu resiko.

Judul: Outbound Training for Professional Nabz Outbound jogja
Ditulis oleh Outbound Jogja
Rating Blog 4.5 dari 5